BAHAYA MENG-ISI BATRAI HP SAMBIL ONLINE


isi

Bahaya Meng-isi Batrai HP sambil Online - Hal ini sering kali dilakukan banyak orang , karena tidak sabar dengan lamanya pengisian baterai hp android, atau orang-orang yang suka bermain di sosial media hal ini membutuhkan koneksi internet dan user aktif dalam mengomentari atau sekedar like status orang di facebook. lalu mengapa meng-isi baterai Hp sambil oline itu berbahaya berikut adalah beberapa alasan nya:

  • Baterai HP yang dalam posisi di isi dengan user yang melakukan aktifitas seperti online ini akan dengan cepat memperpendek umur baterai handphone.
  • Karena arus masuk  ( pengisian ) tidak sama dengan arus yang dikeluarkan ( pengeluaran ) maka Hp rawan meledak.
  • Akan memperpendek umur komponen HP. Dalam kondisi HP di-charge maka akan ada aktifitas arus masuk dan sudah wajar bila handphone terasa hangat. Dalam kondisi seperti itu maka seyogyanya tidak boleh dilakukan aktifitas apapun terhadap HP karena komponen akan rawan rusak.
  • Yang perlu diwaspadai adalah ketika user sudah mengetahui bila baterai HP-nya telah melembung maka akan sangat rawan sekali ketika proses charge. Jangan pernah memakai / melakukan aktifitas calling dalam posisi ter-charge apabila baterai HP telah melembung karena ada sel di dalam baterai yang sudah bocor. akan rawan meledak.
  • apabila telah melakukan pergantian baterai maka pilihlah baterai yang original yang telah di akui keamanannya oleh vendor yang bersangkutan
 Sebaiknya hal-hal tersebut menjadi pusat berhatian anda dan menjadi pertimbangan ketika akan mengisi baterai sambil online, hp rusak anda malah tidak bisa online.

0 Response to "BAHAYA MENG-ISI BATRAI HP SAMBIL ONLINE"

Posting Komentar